20130202

Rumpik Bareng 107.7 Fm MMTC Radio Yogyakarta

"107.7 MMTC Radio THE NEXT GENERATION CHANNEL!!"..mbak sama mas penyiar seruuuu...
hari ini Sabtu, 2 Februari 2013 kita kedatangan tamu istimewa nih. kata mereka.. masih bersama kami, akan kembali setelah lagu berikut yah.. yang penasaran tetep staytune! ... (muterin lagu boy band yang lagi ngetren).



 

Ada siapa disana? Ada kak Galih, Buk Pres kita Fanny, kak Suci dan 2 sahabat kita dari Panti Atap Langit disinii ..#yeyeyelalalayeyeye . Pereknalan dulu yah biar "anget" suasananya ..haha .masih seru rumpik mereka, dari profil SFC, kegiatan SFC dan semuanya tentang SFC.. berbagi pengalaman ke temen2 di dunia udara sana..

Sampai pada saatnya adek2 dari Panti Asuhan Atap Langit juga ikut rumpik, malu-malu kucing ih..masak kak Suci yang ngomong?? hahaha.. tau cita2 mereka? luarbisa.. kedua adek kita ini pengen jadi polisi dan polwan lohh.. cita2 kamu mau jadi apa sob?? enggak mau kalah dong ya sama mereka.. :) suport kita menyertaimu naaaaakk #PelukRame2 :') semangat belajar ya..

                           *Bapak dokumentasi kita Galih sempetin narsis dulu waktu iklan :D

                                         *Aku mau jadi polwan kak,, :') (cemungut eah dek..)

Dan selesai sudah kami menudara bersama adek2 panti asuhan atap langit dan teman2 MMTC radio.. see u semuanyaaaaa :* :* #SatuMileForChildren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...