20130609

LEUKIMIA

#WeCare #WeShare
"Keep calm and always support charity for leukemia"




              Apasih penyakit Leukimia itu???, pasti ada sebagian masyarakat yang masih sedikit informasi mengenai penyakit mematikan yang sering menyerang anak-anak.
jadi, Leukemia berasal dari bahasa yunani yaitu “leukos” yang berarti putih dan “aima” yang berarti darah.
Termasuk dalam kategori kanker atau neoplasma yang ditandai dengan pertumbuhan sel darah putih yang abnormal.
Pada penyakit leukimia, sel darah putih di produksi secara tidak terkontrol dan abnormal. Di indonesia Leukimia menduduki urutan ke 6 sebagai penyakit ganas yang terjadi. Leukimia menduduki peringkat tertinggi kanker pada anak. penanganan kanker pada anak di Indonesia masih lambat sehingga lebih dari 60% anak penderita kanker yang ditangani secara medis sudah memasuki stadium lanjut. 
Penyebab pasti leukemia belum diketahui secara pasti, namun diketahui beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko lekemia seperti radiasi, genetik dan virus.
jadi bayangkan saja berapa banyak anak Indonesia yang meninggal karena penyakit ini, oleh karena itu marilah kita bersama-sama menyukseskan acara Charity For Leukimia yang akan diadakan pada tanggal 15 Juni 2013 di JEC Cafe, semoga dana yang terkumpul dapat membantu mereka agar dapat sehat kembali dan dapat menikmati masa-masa mereka.




1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...