20140210

Cerita Cinta di balik Smile Rice

Pada tanggal 24 November 2013, Mutiara Annisa selaku koordinator acara, berhasil mengumpulkan 3 panti asuhan di Jogjakarta, untuk saling bersilatirahim dan bekerjasama dalam menaklukkan permainan - permaianan yang dipersiapkan oleh kakak - kakak SFC. Mereka adalah : Panti Asuhan Basa, Panti Asuhan Ibadah Bunda dan Panti Asuhan Darun Najah Al Fadhilah.


Ini permainan bukan sekedar permainan. Permainan di sini melatih kepemimpinan dan kerjasama yang baik. Beberapa permainan yang di persiapkan bisa di lihat pada foto di bawah ini :

Seru sekali kegiatan di yang di laksanakan di bumi perkemahan Taman Tunas Wiguna. Banyak cerita di balik itu semua.

Ternyata kebahagiaan dari seorang koordinator tak berhenti di saat acara sudah mulai berakhir. Beberapa anak panti asuhan memberikan bunga kepada mahasiswa Psikologi UGM ini. Dan bunga terakhir diserahkan oleh seorang laki - laki yang mengaku punya nyali besar ( Kita Akui YA ). Selanjutnya....dengan tersipu malu....Kakak Icha menjawab apa yang kakak Nare harapkan. Lengkap kebahagiaan pada waktu itu. Adik - adik bahagia, kakak - kakak SFC bahagia, Kakak Icha dan kakak Nare bahagia. SFC LUAR BIASA.

1 komentar:

  1. wahh asyik banget tuh :)

    Yukk wisata ke Dieng bersama kami cukup klik dan lihat penawaran di Paket Wisata Dieng website kami Paket Wisata Dieng

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...