20140210

Ada Apa di Dukuh Ngrame 4 Jogjakarta

Suasana Dukuh Ngrame Jogjakarta sudah mulai rame. Ibu - ibu, bapak - bapak sampai anak -anak berbondong - bondong mendatangain tempat tersebut. Ada apakah ?
06 Oktober 2013,tepat jam 08.00 pagi, sang koordinator Imron Saputra mengumandangkan bahwa Bazar SFC di dukuh Ngrame Jogjakarta, Sah dibuka.


Dipilih dipilih.....yang murah yang murah....sepatunya buk sepatunya pak.....Tak mau ketinggalan Kakak Silvy juga ikut berteriak.....roknya buk....masih bagus buk....boleh di tawar....

Suasana Dukuh Ngrame Jogjakarta mendadak menjadi pasar. Tawar menawar terjadi di sana.
Paling tidak....kami sekarang merasakan begitu susahnya berjualan. Begitu kesalnya di saat barang murah harus di tawar kembali. Padahal itu sering kita lakukan di saat kita membeli sesuatu di pasar.
Inilah Smile For Children....Barang - barang layak pakai yang kami peroleh dari donatur ini, kami jual kembali kepada penduduk dengan ekonomi yang relative rendah.  Tanpa sengaja sebenarnya mereka berdonatur. Karena dengan membeli, berarti mereka secara tidak langsung membantu adik - adik yang membutuhkan. Karena hasil dari penjualanan, 100 % kami serahkan kepada adik - adik yang membutuhkan. Terima kasih donatur....terima kasih masyarakat dukuh Ngrame.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...