20140210

Sahur On The Road

Sahur...sahur....sahur....
Tepat pada tanggal 22 Juli 2013.....Kakak - kakak SFC mempunyai keinginan untuk berbagi kepada adik - adik kita yang dijalanan. Sekitar jam 21.00, kakak Agit Amirullah selaku Presiden SFC periode V bersama kakak - kakak yang lainnya, sudah mulai mempersiapkan makanan yang akan dibagikan kepada adik - adik yang dijalanan.


Pengalaman yang luar biasa. Banyak hal yang tidak terduga, di saat kita memberikan makanan sahur kepada orang - orang yang membutuhkan. Loh...kok orang - orang yang membutuhkan.....? Bukan adik - adik ?. Ternyata setelah kita wara wiri ke sana kemari....begitu susahnya kita mendapatkan adik - adik yang masih di jalanan....walaupun ada di antara kami...yang menemukan mereka, dengan posisi tertidur pulas yang hanya ber alaskan koran. Apa yang terjadi...Jika kita menjadi mereka....?


Sekitar jam 03.00 pagi....kakak - kakak SFC berkumpul kembali. Untuk saling bercerita dan sahur bareng di jalanan. Pengalaman yang tak terlupakan. Setiap orang punya cerita - ceritanya sendiri. Haru, sedih, senang bahkan sampai hal terkonyolpun, semua menjadi satu. Gimana enggak konyol...Ada cerita dari salah satu kakak SFC, kalo dia membangunkan seseorang yang memiliki kelainan jiwa....Kontan semuanya tertawa...SFC...berbagi untuk semuanya...Amin.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...